Sunday, March 6, 2011

God is Atheis!!! What about you??

Tuhan dan Keatheisan-Nya

Ahlan wa Sahlan!!!!

>>>Well, sebelum baca note ini sebaiknya anda memperkuat keimanan anda dahulu.
>>>Tinggi rendahnya iman anda setelah membaca note ini bukanlah tanggung jawab saya.
>>>Itu urusan anda dengan Tuhan.

Saya pernah diajari tentang ke-esaan Tuhan, bahwa Tuhan itu Esa dan bukan Eka (perhatikan perbedaannya, get it??). Tapi untuk yang satu ini saya baru-baru ini menyadarinya.

So, here comes the fact: Tuhan itu Atheis!!!
Lalu anda bilang saya penyembah setan, aliran sesat atau mungkin jamaah metaliyaah...(Well, yang terakhir emang bener sih. Tapi masih lebih metal ian kasela kok). Lalu anda mulai mencaci dan memaki. It's ok, misuh itu dilakukan agar kita bersih. Dan kebersihan sebagian dari iman. Berarti misuh itu sebagian dari iman juga. Bukan begitu akhi?? (bukaaaaannn)
Saya bukan orang suci, caci maki sangat diharapkan, untuk menambah perbendaharaan kata kita dan melestarikan budaya kita sebagai orang timur, cuk.
Jangan sampai caci maki Indonesia diklaim Malingsia!!!! Ganyang Malingsiaa!!!!

Oke, sekarang serius...
Atheis adalah sifat eksklusif Tuhan (jangan cari di Asmaul Husna, ga bakalan ada ini mah). Seperti halnya kesombongan, hanya Tuhan yang boleh memilikinya. Manusia ga boleh sombong, emang lo siape??? Tuhan yang menciptakan segalanya, Dia pula yang memiliki segalanya, karena itulah Dia boleh sombong. Apa yang ada pada manusia hanyalah titipan, termasuk kegantengan saya (koleksi JAV saya termasuk titipan ga ya??...zzZZZZzzz)
Begitu juga dengan atheisme, hanya Tuhan yang boleh atheis. Logikanya, karena Tuhan hanya satu maka tidak mungkin Tuhan menyembah Tuhan lain dan tidak mungkin Dia percaya akan adanya Tuhan lain.
Manusia tidak boleh atheis, pilih dan sembahlah Tuhanmu sendiri. Get it???
Kalo Tuhan ikut pemilu, niscaya saya nyontreng Tuhan. God for President!!!!
Tapi terlalu hina bukan, bila Tuhan ikut kompetisi semacam itu.
Katanya kita paling merasa dekat dengan Tuhan saat kita dekat dengan kematian. Well, I've been in that moment.
Tidak perlu sekarat untuk merasa dekat dengan Tuhan. Sekarang, saat ini juga bisa. So, tunggu apalagi??? Sana cepat mandi besar.

Apakah anda percaya Tuhan?? Bila ya, sebaiknya anda percaya bila Dia atheis. Bila tidak nanti anda masuk neraka jahanaaaammm (tum, diundang mbokmu!!!)
Lalu anda bertanya: Apakah neraka benar-benar ada?? Ada lho. Kalo nggak percaya sana mati, kalo udah nyampe akhirat sms gue ya. Nih nomernya 08574355782x. Beli pulsanya di Hell Cell. Diskon bagi pembeli sebelum 2012 (jare 2012 kiamat...kudu ndang rabi kiye).

Testimoni Iblis: "Gue pernah ke neraka. Lu tau apa yang paling gue benci disana??? ACnya mati cuk"

[saya hanyalah manusia biasa yang dosa dan kesalahan sudah melekat padanya. bertobat adalah pilihan. mari terus memperbaiki diri. saya tidak sempurna dan tidak akan pernah sempurna, karena kalau sempurna saya pasti sudah jadi nabi. and you should always remember that nothing last forever (An Nahl:96). so, you better prepare yourself!!!!]

HIDUP ADALAH PILIHAN, BUNG

No comments:

Post a Comment